Blog Artikel Aplikasi Tutorial Dan Pengetahuan Komputer

Mas Imam

Saturday 30 December 2017

Cara Membuat Effect Segitiga Glow Bercahaya

               Hallo sehabat mas imam, maaf ah kali ini saya baru nongol hehe. because, kemarin saya sibuk sekolah dan acara  kemah. sibuk mulu lu mas? iya nih, hehe.. tapi akan saya usahakan untuk kalian semua kok. Saya sendiri sibuk juga itu ada manfaatnya yakni belajar. belajar? iya belajar buat UAS , Ulangan Akhir Semester 1 dan dengan hasil kerja keras berusaha dan tentunya berdoa akhirnya saya dapatkan nilai yang memuaskan hehe., setelah saya selesai uas, saya melakukan acara kemah bakti. Tentunya acara itu juga diadakan karena sekolah untuk pencapaian bantara. okelah singatnya seperti itu.

                Kali saya akan memberikan tutorial membuat segitiga glow, apa itu segitiga glow? ya semacam segitiga yang bercahaya mengelilingi suatu objek. Sebenarnya sih bisa aja dalam bentuk berbeda, tapi saya akan kasih contoh dalam bentuk segitiga yang menurut saya keren :D . Kalian bisa lihat contohnya disamping ini. Yahh, kira kira ya semcam itu yah


               Yang kalian perlukan untuk pembuatan foto seperti diatas ilah aplikasi Picsay Pro saja, jika kalian belum mempunyai kalian bisa download disini atau diakhir artikel ini. Oke langsung saja berikut adalah langkah langkah nya :

1.   Download Aplikasinya disini
2.   Masuk ke aplikasinya dan masukan foto yang akan diedit
3.   Setelah kalian masukan, kemudian klik effect
4.   Kemudian pilih Basic Shapes
5.   Pilih bentuk sesuai keinginan kalian, saya akan pilih segitiga sesuai dengan judulnya yah
6.   Pewarnaan seperti gambar dibawah yah
7.   Atur dan sesuaikan letaknya
8.   Klik segitiganya dan pilih effect
9.   Pilih Glow
10. Atur sesuai keinginan kalian dari -/+ atau warna glow nya
11. Jika sudah kalian centang
12. Klik segitiganya lagi dan pilih effect
13. Pilih blend with background
14. Hapus bagian yang tidak penting
15. Klik effect
16. Pilih insert picture
17. Masukan kembali foto yang tadi
18. Hapus sampe keliatan kembali segitiganya
19. Klik kuas di bagian atas, kemudian brush bagian warna yang menghalangi fotonya seperti gambar dibawah
20. hasilnya akan menjadi seperti ini dan tinggal kalian save





Hasil lain nya seperti ini :



Aplikasi Picsay Pro

               Demikian Tutorial Cara Membuat Segitiga Glow Bercahaya, jika ada yang perlu ditnyakan kalian bisa langsung komentar dibawah yah. Jangan lupa tentunya kalian untuk berpartisipasi untuk berbagi artikel ini kepada teman teman kalian yah. Jangan lupa like comment dan share tentunya. Terima Kasih Semoga Bermanfaat...

2 comments:

  1. mantappp gan..
    mampir di blog ane juga gan buat download desain cdr gratis.
    download banner, undangan, spanduk, billboard, logo, kartu nama dll
    galuhrumahdesain.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. nice info gan, kunjungan dari softkini.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Perhatian !!

Jika kalian klik Download diatas ,nanti akan mucul tulisan tidak ada pratinjau atau no preview
langsung klik unduh saja, tulisan tidak ada pratinjau bukan berarti tidak bisa untuk didownload
ini berlaku pada semua artikel APK
Jika kalian ingin bertanya tentang Artikel diatas atau kalian belum paham. Kalian dapat berkomentar dibawah

Sebelum berkomentar Artikelnya diLIKE dulu yah sobb..,,