Blog Artikel Aplikasi Tutorial Dan Pengetahuan Komputer

Mas Imam

Saturday 7 October 2017

PERMOHONAN MAAF

          Hallo guys, apa kabar kalian semua hari ini? semoga baik aja yah., sebelum nya saya minta maaf karena hari hari saya jarang ngepost bikin artikel yang bermanfaat untuk kalian semua. Mungkin banyka yang bertanya kenapa sh kok Mas Imam udah jarang uploud atau ngepost? baik itu artikel tutorial atau aplikasi ,kemana dia? kenapa? apa sekarat?? :v haha ngga ngga becanda..

          Kenapa mas kok jarang uploud artikel lagi? karena saya lagi ada kesibukan nih, baik kesibukan pribadi ataupun sekolah.Tapi yang paling banyak tuh kesibukan sekolah yang banyak tugas tak menentu banyaknya, yang paling saya ga suka tuh..hehe,,

          Emang apa aja sh kesibukan lu mas?? ya kalo kesibukan pribadi sh gini..,setiap orang pasti punya masalah lah entah itu dengan keluarga ,sehabat ataupun pacar. Pasti kalian juga pernah mengalami hal semacam itu. Gimana coba? apa saya akan pergi dari masalah? No!

         "Masalah itu jangan dtinggalin , tapi lawan dan selesaikan lah." Cari solusi untuk menyelesaikannya. Kalo kita lari dari masalah pasti masalah itu akan tetap mengikuti sampai mati

         Itu yang pertama. Sekarang yang kedua, apa lagi mas sekalin itu? kesibukan yang kedua adalah dari sekolah. Emang sekolah bikin sibuk ya? hal itu tidak benar :v sekolah itu tempat mencari benar bukan? lha kenapa kok mas malah sibuknya karena sekolah? begini lho, saya bangun jam 4 untuk merapikan diri dan ibadah, setelah itu saya berangkat jam 6 berangkat naik bus, cape nunggu di bus itu dan saya sekolah pulang ada ekstra, sebagai murid yang teladan ya wajib mengikuti dong hehe :D. saya pulang sampe rumah itu saat maghrib , mandi langsung ngerjain tugas sampe malem jam 11 langsung tidur. jadi gimana coba saya capek ini ehe jadi saat ada kesempatan pulang cepet saya langsung tidur.hehe

         Bukan itu saja, minggu ini adalah hari dimana saya sedang ada Ulangan Tengah Semester yang biasa dibilang UTS. Jadi malam ini saya hanya bisa belajar dan belajar untuk mendapatkan nilai yang sempurna dan bisa menjadi kebahagiaan orang tua saya.

         Kenapa ga nyontek aja mas? bukan kriteria saya lagi kalo semacam itu mah, yah emang dulu pernah beberapa kali nyontek tapi hasilnya akan sama saja jika kita berusaha dengan semangat belajar yang penuh. Bandingkan coba kalo kita nyontek dapet nilai rata rata dan dapet dosa dari yang diatas. Kalo kita belajar sendiri dengan tawakal insyallah nilai akan memuaskan karena dengan pencapaian sendiri.

        BTW Saya minta doanya nih guys, supaya diberikan kemudahan dan kelacaran dalam mengerjakan ulangan dan mendapatkan hasil yang memuaskan tentunya bisa membahagiakan orang tua.

         Jadi gimana nih guys, bisa dimaafkan ga nih?? hehe saya sempatkan buat artikel ini buat kalian yang selalu menunggu artikel atau tutorial editing. 

        Saya akan berusaha untuk kalian yang selalu berkunjung di blog saya ini. Akan membua artikel atau tutorial secepat cepat nya untuk kalian semua.

        THANKS FOR ATTENTION---------------------