Blog Artikel Aplikasi Tutorial Dan Pengetahuan Komputer

Mas Imam

Monday 28 May 2018

Download Blender 2.71 for PC


          Hallo temen temen, kembali lagi bersama mas imam. kali ini saya akan membagikan sebuah software lagi. Dan tentunya software yang saya berikan termasuk software untuk desain. Tapi seblum kita lanjut, saya ma minta maaf karen saya sekarang udah jarang uploud artikel temen temen, karena kemarin saya sibuk untuk menjalankan sebuah Tes disekolah, yakni Ujian Kenaikan Kelas. Saya juga minta doa nya supaya saya diberikan nilai yang memuaskan supaya saya selalu bisa berkarya untuk kalian semua. Oke langsungsaja kita bahas tentang software nya.
          Kali ini saya akan membagikan software yang namanya Blender. Yah, blender. bukan blender mixer yah :v... Blender adalah sebuah aplikasi terintegrasi yang memungkinkan pembuatan konten 2D dan 3D. Blender menyediakan sekumpulan luas dari kemampuan modeling, texturing, lighting, animation, dan video post-processing. Melalui open arhitecture, Blender menyediakancross-platform interoperability, extensibility, sebuah footprint yang sangat kecil, dan sebuah alur kerja yang terintegrasi secara kuat.
          Blender adalah aplikasi 3D yang dirilis sebagai perangkat lunak bebas ( open source ) dibawah GNU General Public License. Blender juga termasuk salah satu aplikasi grafik 3D dari open source yang paling terkemuka didunia. Aplikasi ini dapat digunakan untuk modeling, UV unwrapping, texturing, ringging, water simulation, skinning, animating, rendering, particle, simulation, non-linear editing, compositing, dan membuat 3D nteractive applications, termasuk games.
           Blender tersedia untuk sejumlah OS antara lain :
  • Linux
  • MaxOSX
  • Microsoft Windows
           Features based modeling tools, powerful character animation tools, a node based material and compositing system dan phyton untuk scripting. Blender tercipta dari komunitas pencinta animasi dari berbagai latar belakang, mereka ber-aliansi membuat sebuah software yang free open source dan bebas dikembangkan.

Minimun System Requirements
  • 32-bit core 2Ghz CPU with SSE2 support
  • 2GB RAM
  • Grapich card 256 MB
Recomended System Reuirement
  • 64-bit quadcore
  • 8GB RAM
  • Grapich card 1GB
Screenshot


          Oke temen temen mungkin itu penjelasan singkat dari saya, semoga kalian paham dan ingin mencoba sebuah software desain 3D ini, sayang juga salah satu pengguna software ini. Walaupun hanya iseng iseng untuk membuat sebuah meja , ruangan dan sebagainya. Sebelum kalian download software ini sebaiknya kalian tekan dulu tombol like dan share nya, kalo ada saran dan kritikan silahkan kalian berkomentar dibawah.
Blender 2.71


Cara Download

Disini 

Untuk kalian yang mau belajar bersama dengan saya ikuti saya dibawah

Ikuti

No comments:

Post a Comment

Perhatian !!

Jika kalian klik Download diatas ,nanti akan mucul tulisan tidak ada pratinjau atau no preview
langsung klik unduh saja, tulisan tidak ada pratinjau bukan berarti tidak bisa untuk didownload
ini berlaku pada semua artikel APK
Jika kalian ingin bertanya tentang Artikel diatas atau kalian belum paham. Kalian dapat berkomentar dibawah

Sebelum berkomentar Artikelnya diLIKE dulu yah sobb..,,