Blog Artikel Aplikasi Tutorial Dan Pengetahuan Komputer

Mas Imam

Monday 22 May 2017

Acara Pelepasan Siswa Kelas 9 Dan Pembuatan Channel Youtube

      Hallo guys ,, pertama Mas Imam mau minta maaf dulu karena sudah jarang uploud artikel tutorial maupun aplikasi editor, karena pada saat itu Mas Imam sedang mendapatkan jadwal yang sangat padat. Setiap hari pasti ada kesibukannya. entah itu belajar ataupun yang lainya.
      Dan ini saatnya Mas Imam membuat Artikel, walaupun artikelnya bukantutorial ataupun aplikasi editor dan semacamnya. kali ini MasImam akan menceritakan kesibukan saat saya tidak bisa uploud atau memposting artikel yang kalian tunggu tunggu, hehe... yuk ikuti ceritanya..

          Saya tidak memposting artikel yah? waktu kemarin? kenapa sh kak? karena saya sedeng sibuk belajar untuk menghadapi Ujian Nasional biasa disebut UN. Ujian Nasional ( UN ) adalah salah satu jenis evaluasi yang dilakukan pada dunia pendidikan dan disesuaikan dengan standar pencapaian hasil secara nasional. Biyasanya , beberapa hari atau minggu diadakan TRY OUT ( TO ) , merupakan pelatihan siswa untuk menghadapi soal soal saat ujian sebenarnya yaitu UN.

          Bukan hanya itu,,masih ada lagi antara lain Ujian Praktik ( UP ) , Ujian Sekolah ( US ) , dan satu lagi Ujian Sekolah Berstandar Nasional ( USBN ) mungkin bagi pelajar tahun 2017 masih asing ditelinga ., iya kan?? USBN katanya sih katanya adalah pengganti UN 2017 ., tapi aneh yah kemarin UN masih dilaksanakan mengapa ? tanyasama bapak ibumu ,hehe

          Singkat cerita yh, saat Ujian Nasional sudah dekat ,, saya malah malas belajar ,, karena adanya Handphone ditangan saya,, karena HP saya selalu asyik bermain game dan bermalas malasan , tapi alhamdulillah,, saya pun berusaha menyingkirkan kebiasaan buruk itu dan akhirnya sedikit demi sedikit kebiasaan buruk itu semakin hilang., hehe..

          Dan Ujian Nasional pun telah selesai saya laksanakan , eh ya saya lupa . Pada saat Ujian Praktik ( UP ) mapel Seni Budaya dan keterampilan,, saya Mas Imam terpilih menjadi dancer untuk mengisi acara PELEPASAN SISWA KELAS SEMBILAN. Yang mau nonton vidio dance nya silahklan dibawah


           Maaf yah, vidio agak buram karena ,, yang nyuting masih amatir hihi., singkat cerita ,dari vidio itu saya mempunyai ide untuk membuat channel youtube dengan nama Imam Arifin11 yakni nama instagram saya. Kalo Instagram spasi diganti dengan underscore ( _ ) sekalian promosi Instagram saya , yuk difollow..,  kalo ingin follback tinggal comment kalo gk DM..

           Setelah mempunyai ide dan gagasan itu, saya pun membuatnya .Semoga saya bisa mengelola akun blogini dan youtube yah., Doain ajah., semoga saya sukses dan trampil untuk membuat artikel dan vidio yang berguna bagi kalian para sehabat Blog Mas Imam., 

           Yang ingin tahu siapa saja yang menjadi dancer ? berikut adalah nama beserta akun instagram nya., difollow ajah,, entar mereka seneng banyak yang follow, kalo kalian ada yang suka silahkan DM ajah, tapi jangan nangis kalo gk dibales lho hihihi
  1.  Akmal Mochamad Fajr @akmal_as71
  2.  Fadillah Wulan Pradipta @wlnp_
  3.  Eny Mukaromah ini adalah mantan gua yang sampe sekarang masih baik sama gua @enymr_
  4.  Anisa Karomatin @an_nisakn
  5.  Sumi Ariyani @ariyani_sa
  6.  Gua yang belum tahu nama asli gua , Tegar Imam Arifin @imam_arifin11
           Berikut adalah foto foto dari kegiatan Acara Pelepasan Siswa Kelas Sembilan




           Begitu lah ceritanya ,, terima kasih yang sudah membaca samper selesai., jangan lupa untuk like yah walaupun hanya artikel biasa bukan luar biasa hihi.,,
account for me :
  1. Instagram @imam_arifin11
  2. Facebook Tegarimam Arifin
  3. Youtube klik disini

No comments:

Post a Comment

Perhatian !!

Jika kalian klik Download diatas ,nanti akan mucul tulisan tidak ada pratinjau atau no preview
langsung klik unduh saja, tulisan tidak ada pratinjau bukan berarti tidak bisa untuk didownload
ini berlaku pada semua artikel APK
Jika kalian ingin bertanya tentang Artikel diatas atau kalian belum paham. Kalian dapat berkomentar dibawah

Sebelum berkomentar Artikelnya diLIKE dulu yah sobb..,,